Senin, 14 Mei 2012

Promosi Buku Pinjaman

Kemarin pas #OpenMic2 aku udah promosiin ini buku, tapi karena aku meminta mimin @StandUp_STIS untuk g upload videoku, akhirnya ditulis aja deh, biar pada baca... Hehe

Baru-baru ini, aku ada 2 buku ini (Memang baru ada 2 buku tentang StandUpComedy yang ditulis oleh orang Indonesia)...

Pertama punya @pandji yang berjudul Merdeka Dalam Bercanda
Kedua, tulisan @ramonpapana yang berjudul KITAB SUCI (Kiat Tahap Awal Belajar Stand Up Comedy Indonesia)

Sedikit review, bukunya pandji berisi tentang bagaimana perjuangan comic StandUpIndo dari awal hingga standupcomedy bisa menjamur seperti sekarang, termasuk perjuangan pandji sendiri hingga dia bisa ngadain StandUp Special pertama di Indonesia.
Kalau punya om ramon, benar-benar super, berisi tentang bagaimana cara menjadi comic, mendapatkan dan menulis materi, menyusun set, teknik, delivery, persona, seeeemuuuuaaaaaanyaaaaaaa ada untuk belajar......



Teman-teman pecinta standup yang ingin baca, terutama bukunya pandji, silakan pinjam, tanpa biaya sewa. Agar teman-teman tahu bagaimana berjuang membangkitkan komunitas stand up comedy...

Aku juga mengajak, siapapun, karena aku yakin teman-teman ada bakat dan minat yang terpendam untuk menjadi comic. Pinjamlah buku-buku ku ini, tinggal bawa aja, tanpa biaya sewa juga... Terutama punya om ramon. Ayo sama-sama kita belajar...

Tapi ingat, membaca 1000 buku pun, g akan menandingi pembelajaran saat teman-teman 1 kali tampil...
Ayo yang mau ikutan "nyoba" OpenMic tinggal bilang ke aku atau siapapun yang dekat sama aku biar dia yang bilang ke aku... Hehe

Mari sama-sama kita bangkitkan dan perjuangkan StandUpComunitySTIS kita...!





follow @StandUp_STIS on twitter
join StandUpCommunitySTIS on facebook


1 komentar:

Dede handayani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar