Jumat, 26 Oktober 2012

Jawaban Pengumumaaaaaaaaaaaannnn!


Sudah lama g post, mau bikin traffic lagi... hehe

Mau meluruskan serta menjawab beberapa pertanyan dari teman-teman tentang tidak lanjut dari post ku di judul "Pengumumaaaaaaaaaaaaaaaaannnn!" klik

Waktu itu, saat jauh2 hari, memang benar aku ngobrol dengan koord sie acara puncak, dan hasilnya seperti yang aku post itu...




Tapi seiring berjalannya waktu...

Konsep puncak berubah...
Bukan lagi interaktif seperti acara puncak tahun sebelumnya, tapi menjadi menanmpilkan drama atau yaa sejenis itu, aku kurang tahu namanya... Seperti kalian sudah liat sendiri...

Aku dan koord sie acara ngobrol lagi...
Dan memutuskan untuk tidak memasukkan StandUp di acara puncak...
alasan :
1. susah mengatur rundown, kapan akan dimasukkan SUC dengan konsep baru acara tersebut...
2. sampai saat itu, belum ada yang konfirm ke aku bilang ingin unjuk komedi...


Ya sudah, g masalah...

Maaf ya teman-teman, bukan nya PHP, tapi memang keadaan yang memaksa membatalkan rencana indah ini... Bagi yang sudah terlalu berharap, mohon maaf yang sebesar-sebesarnya... *oke ini lebay*

Daaaaa..................

0 komentar:

Posting Komentar